Kamis, 06 Juni 2013

Banyak Motor dan Ramah, Kesan Van Gaal di Jakarta

Banyak Motor dan Ramah, Kesan Van Gaal di Jakarta - Louis van Gaal memiliki kesan tersendiri tentang Jakarta. Pelatih Timnas Belanda itu menyebut Jakarta sebagai kota yang ramah juga memiliki populasi sepeda motor terbanyak yang pernah dia lihat.

"Begitu tiba di Indonesia, ada banyak sepeda motor. Saya pernah lihat banyak sepeda motor sebelumnya. Namun, ini banyak sekali," ujar Van Gaal, dalam sesi konferensi pers, Rabu (05/06).

Van Gaal sendiri mengatakan bahwa selain memiliki populasi motor yang sangat besar, Jakarta juga merupakan kota yang macet. Pada kunjungannya untuk berwisata tahun lalu, dia mengatakan, memerlukan waktu tiga jam hanya untuk mengunjungi satu obyek wisata.

"Beruntung kali ini kami dikawal polisi. Jadi tak perlu waktu yang terlalu lama," sebutnya.

Namun, meski macet, Van Gaal mengaku bahwa Jakarta juga. membuatnya betah. Pasalnya, dia menilai, penduduk Indonesia ramah.

"Saya senang di sini. Saya pernah berkunjung ke istana, pasar ikan dan penjual barang antik. Saya sangat terkesan dengan keramahan orang-orang di sini," dia menandaskan.

2 komentar:

  1. Dibutuhkan banyak uang untuk membeli mesin yang bagus. Banyak uang hanya dapat diterima jika pengacara warisan membawakan kita warisan.

    Pengacara yang menangani kasus pewarisan di Turki disebut miras avukati dan hukum waris merupakan cabang hukum yang sangat penting.

    BalasHapus